Unduh AA TUTORIAL VERSI MOBILE APLIKASI

Unduh AA TUTORIAL MOBILE APLIKASI

Ayu ting ting bicara tentang libur bareng bersama raffi ahmad - AGOY ART TUTORIAL

Agoy Art tutorial - Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali membuat heboh. Ayu disebut-sebut pergi liburan bersama Raffi Ahmad ke Belanda.

Pemberitaan pertama kali mencuat setelah beredar foto tiket pesawat Ayu dan Raffi yang terdapat kesamaan. Mulai dari nama maskapai, nomor maskapai, waktu keberangkatan, hingga tujuan penerbangan, yakni dari Amsterdam ke Jakarta.



Lantas apa kata Ayu soal pemberitaan tersebut? Benarkah ia ikut pergi ke Belanda bersama Raffi? "Aduh terserah saya mah, yang jelas bukan," bantah Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7/2016).

Pelantun "Alamat Palsu" itu mengelak dengan ungkapan tersirat bahwa foto tiket tidak identik sama. "Sok, coba diperhatiin saja. Kalau orang pintar pasti tahu," kata Ayu.

Pada foto tiket pesawat yang beredar, dijadwalkan Ayu dan Raffi akan melakukan penerbangan dari Amsterdam, Belanda menuju Jakarta pada 17 Juli 2016, pukul 15.45 dengan pesawat Garuda bernomor GA89. Namun, pemilik nama asli Ayu Rosmalina mengaku bahwa pada saat itu ia sedang berada di kediamannya, Depok, Jawa Barat. Bukan di Amsterdam.



"Enggak, saya enggak kemana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik saja," ucap Ayu Ting Ting. Saat dipertanyakan mengenai bagaimana sesungguhnya hubungan dia bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting enggan menanggapi. (Ufa/fei)

0 Response to "Ayu ting ting bicara tentang libur bareng bersama raffi ahmad - AGOY ART TUTORIAL"

Post a Comment

Total Pageviews