Unduh AA TUTORIAL VERSI MOBILE APLIKASI

Unduh AA TUTORIAL MOBILE APLIKASI

Gak perlu harus melek teknologi

Agoy Art tutorial - Aswin Subagja, Admin Djomblo Elegan
(moon wink) Dari Nggak Tertarik, Sampai Usaha Bikin Konten Menarik (moon wink)

Siapa bilang punya LINE@ harus benar-benar melek teknologi dulu? Selain kurangnya wawasan, Aswin Subagja, bahkan tidak pernah tertarik dengan dunia sosial media. Itu sebelum ia mengenal LINE@. (who me?)

Sampai akhirnya di akhir tahun 2015, Aswin pun iseng-iseng bikin akun LINE@ hanya untuk hiburan semata. Keisengan ini lantas berlanjut dan menghasilkan akun LINE@ bernama Djomblo Elegan.

Wah, unik juga ya? Djomblo tapi elegan? (eh?!)

“Waktu itu (saat membuat, kebetulan) saya lagi jomblo. Konsepnya lebih ke sindiran anak muda biar jomblo di Indonesia pada elegan,” kenang Aswin. (moon wink)(moon wink)

Dari awalnya yang nggak tertarik sama sekali dengan sosmed, Aswin pun mulai tekun mengurus Djomblo Elegan. Dari ketekunannya ini dia pun berhasil menghasilkan lebih dari 123 ribu followers. Gokil! (gasp!)

“Selama menggunakan LINE@ dengan pendapatan yang saya print out dari bank bisa sampai Rp 25 juta per bulan. Saya senang sama kerja keras saya di LINE@, karena akhirnya bisa beli mobil dari usaha sendiri,” jelas cowok 22 tahun ini.

Kini, sambil menggeluti profesinya sebagai internet marketing, Aswin pun mulai fokus membenahi konten Djomblo Elegan. Menurutnya, agar sebuah postingan itu disukai followers harus punya manfaat. Postingan tentang tutorial misalnya.

“Saya suka posting seminggu sekali tentang tutorial belajar edit photosop dan design via corel , menurut saya ngefek banget buat adders (followers),” ungkapnya.

Ingin mengikuti jejak Aswin? Download dan kembangkan ide kamu dengan LINE@ yuk! (moon wink)

(star) Aplikasi LINE@ adalah aplikasi bisnis yang diperuntukkan bagi online shop dan blogger. Berbeda dengan LINE pribadi, aplikasi ini dapat menyiarkan pesan ke followers kamu hanya dengan satu klik. Fitur ini GRATIS untuk siapa saja.

(moon) Download LINE@ di sini:
Android -> KLIK https://lin.ee/bqfWm46
iPhone/iPad -> KLIK https://lin.ee/1ORP3QI

#BloggingdiLINEat #PakaiLINEat

0 Response to "Gak perlu harus melek teknologi"

Post a Comment

Total Pageviews