Unduh AA TUTORIAL VERSI MOBILE APLIKASI

Unduh AA TUTORIAL MOBILE APLIKASI

Lawan semen padang, persib tinghal gaya bertahannya

Agoy Art tutorial - Persib Bandung akan melawat ke Stadion Haji Agus Salim, markas Semen Padang, pada Senin 25 Juli 2016. Melakoni pertandingan ini, Maung Bandung memiliki bekal kepercayaan diri cukup tinggi.

Bekal itu didapat oleh Persib berkat kemenangan tandang 2-0 di laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura. Dan demi kemenangan lanjutan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menjanjikan timnya akan meninggalkan gaya bertahan.

(Baca juga: Semen Padang Vs Persib Diibaratkan Jerman Melawan Italia)

"Untuk mengejar kemenangan, kita tidak akan fokus bertahan, tetapi akan memadukan pertahanan dan menyerang," ujar Djadjang saat konferensi pers jelang pertandingan, Minggu 24 Juli 2016.

"Persib berusaha memetik kemenangan di Padang, karena kepercayaan diri pemain sedang naik," imbuh pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur kembali memegang tampuk kepemimpinan Persib menggantikan Dejan Antonic yang mengundurkan diri di tengah bergulirnya Torabika Soccer Championship (TSC). Sentuhan tangan dinginnya terbukti ampuh mengembalikan kepercayaan diri Atep dan kawan-kawan.

(Baca juga: Ambisi Persib Hapus Status Jago Kandang Semen Padang)

Kemenangan menjadi amat penting bagi Maung Bandung. Hanya dengan raihan 3 poin, klub kebanggaan Bobotoh bisa menggeser posisi Semen Padang di klasemen sementara TSC.

Dari 11 pertandingan yang telah dilakoni, Persib dan Semen Padang sama-sama meraih 17 poin. Namun, untuk posisi di klasemen, Persib yang berada di peringkat ke-7, kalah satu tingkat dibanding Kabau Sirah. (one)

0 Response to "Lawan semen padang, persib tinghal gaya bertahannya"

Post a Comment

Total Pageviews