Unduh AA TUTORIAL VERSI MOBILE APLIKASI

Unduh AA TUTORIAL MOBILE APLIKASI

Balotelli dapat dukungan dari agennya AGOY ART TUTORIAL KONDISI TERPURUK

agoyarttutorial.blogspot.com - Masih menjadi perbincangan banyak pihak terkait masa depan Mario Balotelli musim 2016/2017 mendatang. Agen sang pemain, Mino Raiola buka suara terkait hal tersebut.

Dilansir Footbalitalia, Balotelli bergabung dengan Liverpool di musim 2014/2015 lalu dari AC Milan. Dia tampil buruk dan akhirnya kembali ke Milan dengan status pemain pinjaman.

Bersama Milan, Balo malah memburuk, dia kemudian dikembalikan ke Anfield dan kabarnya manajer The Reds, Juergen Klopp juga tidak mau menampungnya.

Mino Raiola coba menyemangati Balo. "Dalam hidup tidak ada yang terlambat. Jika Anda berpikir jika dia membuat saya kecewa, Anda salah karena dia sudah banyak melakukan peningkatan," kata Raiola.

Lebih lanjut, Raiola tidak mau buka suara terkait klub yang akan dibela Super Mario musim depan. "Kemana dia akan pergi? Saya tidak bisa mengatakan apapun. Lihat saja apa yang terjadi nantinya. Hal tersebut tergantung pada Balotelli," lanjutnya.

Rumor beredar jika beberapa klub Eropa sudah mengincar sang pemain jika saja Balo meninggalkan Anfield. Seperti Sampdoria hingga klub debutan Serie A, Crotone.

0 Response to "Balotelli dapat dukungan dari agennya AGOY ART TUTORIAL KONDISI TERPURUK"

Post a Comment

Total Pageviews