Unduh AA TUTORIAL VERSI MOBILE APLIKASI

Unduh AA TUTORIAL MOBILE APLIKASI

Hasilkan duit dari karakter promosi

Agoy Art tutorial - (car) Bisa Membeli Mobil dan Membiayai Pernikahan Sendiri (car)

Sahabat LINE punya karakter favorit? Ngefans berat sama personil band? (sparkling eyes)
Bagaimana jika wajah mereka menghiasi gadget kamu? Wah pasti kece banget ya! (haha)

Berawal dari ide tersebut, Maulvi memulai kisah suksesnya. Ia menjual berbagai case handphone yang bisa dipesan customised sesuai keinginan pelanggannya. (attracted)(cellphone)
Awalnya, Maulvi memulai bisnis custom case ini di salah satu platform sosial media berbagi foto dengan mencantumkan ID LINE pribadinya. Namun karena semakin banyak pelanggan yang ia miliki, lama-lama semua chat masuk dan tercampur dengan chat pribadi sehingga ia merasa kewalahan untuk mengatur kontak customer. (sad)

Pada bulan April 2015, Maulvi mulai mencoba membuat akun LINE@ untuk online shopnya, @Mol_store. Dan benar saja, ternyata dengan LINE@, Maulvi bisa menemukan jawaban atas masalah bisnisnya selama ini.
(yes) Ia dapat menyimpan dan mengatur kontak pelanggannya dengan lebih baik.
(yes) Dengan adanya fitur timeline post dan broadcast, Maulvi dapat mempromosikan dagangan dengan lebih mudah dan dan langsung menjangkau customersnya.

Ada dua manfaat besar yang dirasakan Maulvi semenjak berjualan melalui LINE@. Dengan semakin besarnya @Mol_store, Maulvi jadi bisa membuka peluang pekerjaan dan membantu orang-orang di sekitarnya. (content) Sedangkan bagi Maulvi sendiri, ia sudah bisa membeli mobil dan membiayai pernikahannya sendiri dengan hasil jualan di LINE@ lho! Selamat! (haha)

Ingin membuat bisnismu jadi lebih terorganisir? Siap membuat usahamu berkembang pesat? Yuk gabung LINE@! (moon wink)

(2 stars) Aplikasi LINE@ adalah aplikasi bisnis yang diperuntukkan bagi online shop dan blogger. Berbeda dengan LINE pribadi, aplikasi ini dapat menyiarkan pesan ke followers kamu hanya dengan satu klik. Fitur ini GRATIS untuk siapa saja.

(!) Download LINE@ di sini:
Android -> KLIK https://lin.ee/bqfWm46
iPhone/iPad -> KLIK https://lin.ee/1ORP3QI


#JualandiLINEat #PakaiLINEat

0 Response to "Hasilkan duit dari karakter promosi"

Post a Comment

Total Pageviews